Cara Minum Melilea Greenfield Organic

Kategori: MELILEA | 58 Kali Dilihat
Cara Minum Melilea Greenfield Organic Reviewed by Sehat Alami on . This Is Article About Cara Minum Melilea Greenfield Organic

Cara Konsumsi Melilea Greenfield Organic   Pengenalan Melilea Greenfield Organic merupakan salah sat-+u produk Melilea yang memiliki fungsi utama sebagai detox. Melilea Greenfield Organic memiliki Komposisi 23 sayuran yang efektif dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Melilea Greenfiled Organic merupakan produk yang paling laris di Melilea, hal ini karena manfaatnya yang sangat… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 539.000
Order via SMS

083874597474

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 40307
Stok Tersedia
0.5 Kg
14-01-2020
Detail Produk "Cara Minum Melilea Greenfield Organic"

Cara Konsumsi Melilea Greenfield Organic

 

Pengenalan
Melilea Greenfield Organic merupakan salah sat-+u produk Melilea yang memiliki fungsi utama sebagai detox. Melilea Greenfield Organic memiliki Komposisi 23 sayuran yang efektif dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Melilea Greenfiled Organic merupakan produk yang paling laris di Melilea, hal ini karena manfaatnya yang sangat luas.

 

Manfaat Melilea Greenfield Organic

  • Beras Merah: mengatasi diabetes, mencegah asma, melancarkan system pencernaan, mencegah penyakit jantung, dan lain sebagainya.
  • Gandum: meningkatkan kesehatan usus, mencegah kanker, mencegah penyakit celiac, menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah stroke mencegah obesitas, menurunkan risiko diabetes, melancarkan saluran pencernaan, mengurangi peradangan dan lain sebagainya.
  • Jagung Manis: mengatasi anemia, meningkatkan energi, menambah berat badan, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan risiko kolesterol, menyehatkan janin, menyehatkan kulit, dan lain sebagainya.
  • Wortel: mengurangi risiko kanker, menurunkan kolesterol darah, menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan mata, meningkatkan metabolism, menyehatkan kulit, memperkuat fungsi otak, dan lain sebagainya.
  • Kubis brussel: kaya akan anti oksidan, mencegah kanker, kaya akan serat, mengontrol kadar gula dalam darah, memiliki kandungan asam lemak omega 3, mengurangi peradangan, membantu menurunkan berat badan dan lain sebagainya.
  • Kubis kuning: mencegah peradangan, kaya akan vitamin, meningkatkan kinerja system pencernaan, meningkatkan kesehatan jantung, membantu menurunkan tekanan darah, menurunkan risiko kolesterol, membantu menurunkan berat badan dan lain sebagainya.
  • Kubis ungu: kaya akan anti oksidan, sumber vitamin C, menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah kanker, banyak mengandung beta karoten, sumber mineral yang baik, meningkatkan kesehatan mata, membantu menurunkan berat badan dan lain sebagainya.
  • Kubis: memelihara tubuh dari radiasi, mencegah kanker, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan system pencernaan, meningkatkan kekebalan tubuh, dan lain sebagainya.
  • Kubis merah: kaya akan vitamin C, meningkatkan kesehatan mata, meningkatkan fungsi otak, mencegah kanker, menurunkan tekanan darah, dan lain sebagainya.
  • Seledri: mengontrol tekanan darah, mengatasi hyperlipidemia, mengatasi neurogenesis, kaya akan anti oksidan, mencegah peradangan, meningkatkan proses pencernaan, dan lain sebagainya.
  • Selada air, kaya akan anti oksidan, mengatasi diabetes, mencegah kardiovaskular, mencegah kanker, meningkatkan kesehatan jantung, membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, mencegah osteoporosis, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan mata dan lain sebagainya.
  • Bayam: meningkatkan kekuatan tulang, meningkatkan organ penglihatan, meningkatkan kekebalan tbuh, bersifat anti bakteri dan anti virus, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan energi, dan lain sebagainya.
  • Peterseli: kaya akan anti oksidan, menguatkan tulang, mencegah kanker, menyehatkan mata, meningkatkan kesehatan jantung, anti bakteri, menurunkan berat badan, dan lain sebagainya.
  • Kelp: menurunkan berat badan, mencegah kanker, mengatasi diabetes, melancarkan aliran darah, mengatasi peradangan, meningkatkan kesehatan otak, menguatkan tulang, menormalkan tekanan darah, menurunkan kadar lemak darah, dan lain sebagainya.
  • Dulse: menguatkan tulang, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan mata, meningkatkan system kekebalan tubuh, mencegah tiroid, meningkatkan fungsi pencernaan, memperkuat system saraf, dan lain sebagainya.
  • Spirulina: kaya akan anti oksidan, anti inflamasi, menurunkan risiko kolesterol, mencegah trigliserida, mencegah kanker, mengurangi tekanan darah, mengatasi anemia, meningkatkan kesehatan otot, membantu control gula darah, dan lain sebagainya.
  • Swiss chard: kaya akan anti oksidan, kaya akan serat, sumber vitamin K, meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan kadar gula darah, menurunkanberat badan dan lain sebagainya.
  • Oatmeal: kaya akan anti oksidan, sumber serat, menurunkan risiko kolesterol, mengkontrol kadar gula darah, menurunkan berat badan, menyehatkan kulit, mengatasi asma dan lain sebagainya.
  • Enzim papaya: meningkatkan pencernaan, mempercepat proses penyembuhan luka, mengatasi stress oksidatif, mencegah peradangan, menyehatkan otak dan lain sebagainya.
  • Susu kedelai: meningkatkan aktivitas metabolic, memanajemen berat badan, mencegah kanker, meningkatkan kesehatan jantung, mencegah gejala menopause dan lan sebagainya.
  • Jahe: mengatasi mual, mengatasi nyeri, anti inflamasi, mengatasi osteoarthritis, menurunkan kadar gula darah, mmenurunkan risiko penyakit jantung, mengatasi gangguan pencernaan dan lain sebagainya.
  • Rempah rempah: menurunkan kadar gula darah, mengatasi peradangan, meghilangkan mual, meningkatkan kesehatan jantung, meredakan nyeri dan lain sebagainya

 

Cara Penyajian Melilea Greenfield Organic

Melilea Greenfiled Organic berbentuk bubuk, sehingga banyak orang yang tidak mengerti bagaimana cara penyajiannya. Disini kami akan memaparkan cara penyajian Melilea Greenfield Organic yang baik dan benar.

  • Sediakan 250 – 300 mili liter air (disarankan menggunakan air dingin atau air es, hindari penggunaan air panas atau air hangat karena dapat merubah tekstur Melilea Greenfield Organic menjadi gel) kedalam gelas (kami sarankan untuk menggunakan gelas shaker Melilea karna memiliki penyaring, memiliki penutup sehingga lebih mudah dalam mencampurnya dan agar lebih mudah dalam menakar air, jika tidak memiliki gelas shaker, dapat menggunakan gelas yang ada penutupnya).
  • Masukkan 1 sendok takar Melilea Greenfield Organic.
  • Lalu shake gelas untuk mencampur air dan Melilea Greenfield Organic, hindari mencampurnya dengan sendok atau di aduk. Disarankan agar gels di shake maksimal 10 kali saja, jangan terlalu banyak.
  • Setelah itu, langsung minum Melilea Greenfield Organic sampai habis. Karena, jika didiamkan terlalu lama, teksturnya akan mengental dan menjadi gel, sehingga sulit untuk di minum.
  • Jika sudah terlanjur menjadi gel, jangan di buang. Itu bias di Manfaatkan sebagai masker wajah. Meskipun sudah menjadi gel, Melilea Greenfield Organic masih memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah.
  • Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, jangan mengkonsumsi apapun selama 30 menit. Hal ini di lakukan agar Melilea Greenfield Organic dicerna dengan baik oleh usus. Setelah 30 menit, perbanyak lah mengkonsumsi air putih, hal ini di lakukan agar toksin yang sudah di proses oleh Melilea Greenfield Organic dapat di keluarkan melalui feses.
  • Untuk hasil yang optimal, konsumsi Melilea Greenfield Organic 3 kali sehari, pagi, siang dan malam.

 

Kesimpulan
Jika anda melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja saat menyajikan Melilea Greenfield Organic, maka efek yang di terima pun tidak maksimal, atau Bahkan tidak ada.

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp