Manfaat Seledri Pada Melilea Greenfield

Kategori: MELILEA | 51 Kali Dilihat
Manfaat Seledri Pada Melilea Greenfield Reviewed by Sehat Alami on . This Is Article About Manfaat Seledri Pada Melilea Greenfield

Seledri merupakan tumbuhan yang Masih Satu keluarga dengan wortel, parsnip, peterseli, dan celeriac. Seledri memiliki tekstur batang yang renyah, sehingga sering di jadikan sebagai camilan Rendah Kalori Serta kaya manfaat. Kandungan serat dalam Seledri dapat membantu melancarkan system pencernaan dan cardiovascular. Seledri juga memiliki kandungan anti oksidan yang berperan dalam… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 539.000
Order via SMS

082211127909

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 40307
Stok Tersedia
0.5 Kg
13-01-2020
Detail Produk "Manfaat Seledri Pada Melilea Greenfield"

Seledri merupakan tumbuhan yang Masih Satu keluarga dengan wortel, parsnip, peterseli, dan celeriac. Seledri memiliki tekstur batang yang renyah, sehingga sering di jadikan sebagai camilan Rendah Kalori Serta kaya manfaat.

Kandungan serat dalam Seledri dapat membantu melancarkan system pencernaan dan cardiovascular. Seledri juga memiliki kandungan anti oksidan yang berperan dalam penyembuhan penyakit.
Artikel ini Akan membahas tentang kandungan nutrisi pada Seledri yang terdapat pada Melilea Greenfield Organic serta manfaat yang terdapat di dalamnya

 

Manfaat Kesehatan

Kandungan apigenin pada Seledri dapat membantu mencegah peradangan. Kandungan nutrisi pada Seledri kaya Akan manfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Seledri memiliki kandungan apigenin yang dahulu berperan dalam pengobatan traditional Tiongkok sebagai agent anti inflamasi, anti bakteri, anti virus dan anti oksidan. Senyawa ini juga dapat membantu mengatasi kanker.

Menurut penelitian pada tahun 2016, test laboratotium telah menunjukkan bahwa apigenin yang dapat berkontribusi pada apoptosis, semacam kematian sel teprogram, yang efektif dalam pengobatan kanker. Pada tahun 2015, penelititan menunjukkan bahwa diet kaya apigenin dapat membantu mengurangi ekspresi protein inflamasi tertentu. Sengan begitu, zat apigenin dapat membantu mengurangi peradangan dan mengembalikan keseimbangan system kekebalan tubuh.

Seledri memiliki kandungan flavonoid yang di kenal dengan nama luteolin. Para peneliti yang melakukan riset pada tahun 2019 menyarankan bahwa luteolin memiliki sifat anti kanker, yang dapat membantu mencegah penyebaran sel kanker dan memicu kematian sel. Mereka juga mengatakan bahwa luteolin dapat membuat sel sel kanker rentan terhadap serangan.

Beberapa praktisi pengobatan tiongkok menggunakan ekstrak selederi utnuk membantu menurunkan tekanan darah. Sebuah studi meunjukkan bahwa ekstrak seledri merupakan sumber serat yang baik. Pada tahun 2016, Cochrane melakukan tinjauan dan menghasilkan kesimpulan bahwa seseorang yang memiliki asuupan serat tinggi memiliki tekanan darah lebih Rendah daripada mereka yang memiliki asupan serat Rendah.

Sebuah studi yang di lakukan pada tahun 2014 menunjukkan bahwa ekstrak seledri dapat mengurangi kadar Low Density lipoprotein (LDL / kolesterol jahat).

Ulasan Cochrane pada tahun 2016, menunjukkan bahwa orang yang melakukan diet tinggi serat memiliki kandungan Low Density lipoprotein (LDL / kolesterol jahat) yang lebih Rendah di bandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi lebih sedikit serat.

Kandungan apigenin yang terdapat di dalam seledri juga dapat membantu merangsang neurogenesis, pertumbuhan dan perkembangan sel sel saraf. Dalam sebuah penelitian pada tahun 2009, menunjukkan bahwa apigenin dapat merangsang generasi sel saraf dan meningkatkan kemampuan otak dan daya ingat.

Seledri juga dapat membantu mencegah penyakit hati, penyakit kuning, obstruksi saluran kemih, encok, gangguan rematik, bronchitis, asma, psoriasis, penyakit kulit, muntah, demam dan lain sebgainya.

Seledri merupakan tanaman yang kaya akan air dan serat. Satu batang seledri (4 inchi) memiliki berat sekitar 4 gram dan kanfungan serat 0,1 gram. Selain kandungan apigenin dan luteolin, seledri juga memiliki kandungan Senyawa lain yang berperan sebagai agen anti oksidan seperti selinene, limonene, kaempferol, asam p coumaric.

Anti oksidan pada Senyawa tersebut dapat membantu kerusakan sel yang di sebabkan oleh molekul tak stabil yang lebih di kenal dengan nama radikal bebas. Anti oksidan dapat membantu menetralkan radikal bebas dan mecegahnya dari kerusakan yang dapat menyebabkan penyakit berbahaya. Seledri juga kaya akan vitamin K, asam folat, vitamin A, kalium, vitamin C dan lain sebagainya.

Sayuran mentah umumnya memiliki kandungan nutrisi yang leboih banyak di abndingkan dengan sayuran yang sudah di olah.
Seledri memiliki kandungan vitamin C, beta karoten dan flavonoid. Seledri juga merupakan sumber fitonutrein yang terbukti mampu mengatasi peradangan pada saluran pencernaan, sel pembuluh darah da organ lainnya.

Peradangan kronis di kaitkan dengan berbagai penyakit, seperti radang sendida osteoporosis. Seledri memiliki 25 senyawa anti inflamasi yang dapat mengurangi peradangan dalam tubuh.

Kandungan anti oksidan dan anti inflamasi juga dapat membantu memlihara system pencernaan dengan efektif.
Seledri memiliki kandungan polisakarida berbasis pektin. Senyawa yang lebih di kenal dengan nama apiuman terbukti dapat mengatasi sakit maag, memeliahara kesehatan lambung dan memodulasi sekresi lambung. Seledri juga kaya akan kandungan air, sekitar 95 persen, dan serat. Kedua hal

tersebut dapat memelihara pencernaan. Satu cangkir batang seledri memiliki kandungan 5 gram serat.
Seledri kaya akan vitamin dan mineral dengan indeks glikemik Rendah. kandungan vitamin A, vitamin K, vitamin C, kalium, asam foalt, sodium, indeks glikemik Rendah sehingga efektif dalam menstabilkan gula darah.

Dengan kandungan mineral seperti magnesium, zat besi dan natrium, seledri efektif dalam menetralkan asam pada makanan.
Seledri telah ada sejak lama, tanaman ini berasal dari Mediterania dan Timur Tengah. Ada suatu penelitian yang menunjukkan bahwa manusia menyebarkan seledri ke seluruh dunia, terutama ke Swiss, pada tahun 4000 sebelum masehi. Ekstrak seledri di gunakan secara medis selama berabad abad di cina, India, MEsir dan Roma untuk mengatasi asam urat, radang sendi dan Pereda nyeri.

Seledri menyediakan 25% dari kebutuhan vitamin K, 5% dari kebuthan harian vitamin A, asam folat dan kalium. Umumnya orang orang mengolah seledri dalam sup atau di jadikan jus.

Namun, kami memberikan solusi termudah bagi anda, yaitu Melilea Greenfield Organic. Produk ini mengandung 23 sayuran termasuuk seledri. Kandungan seledri alami yang di padukan dengan sayuran lainnya, menajdikan Melilea Greenfield Organic efektif dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Melilea Greenfield Organic sangat mudah di temui, anda bisa memesannya di took ini, klik tombol “beli sekarang”, lalu lakukan pembayaran. Kami menjamin produk akan sampai tepat waktu dalam keadaan baik, produk yang kami kirimkan juga asli, bukan Melilea Greenfield Organic Palsu.
Sudah banyak testimoni yang kami terima dari pelanggan kami, dan hasilnya, mereka puas dengan produk dan pelayanan kami!

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp