PH Balance Toner Melilea

Kategori: MELILEA | 201 Kali Dilihat
PH Balance Toner Melilea Reviewed by Sehat Alami on . This Is Article About PH Balance Toner Melilea

Melilea pH Balance Toner (penyeimbang pH (pangkat hydrogen) merupakan salah Satu produk penyegar bebas alcohol yang mengandung ekstrak chamomile (matri caria chamomilla), buah persik (prunus persica), serta tanaman witch hazel. pH Balance Toner dapat membuat kulit menjadi semakin segar dan lembut sekaligus Membuat pH (pangkat hydrogen) kulit menjadi seimbang sesudah… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 22.000
Order via SMS

083874597474

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 10153
Stok Tersedia
0.2 Kg
24-01-2020
Detail Produk "PH Balance Toner Melilea"

Melilea pH Balance Toner (penyeimbang pH (pangkat hydrogen) merupakan salah Satu produk penyegar bebas alcohol yang mengandung ekstrak chamomile (matri caria chamomilla), buah persik (prunus persica), serta tanaman witch hazel. pH Balance Toner dapat membuat kulit menjadi semakin segar dan lembut sekaligus Membuat pH (pangkat hydrogen) kulit menjadi seimbang sesudah dibersihkan.

 

Komposisi Melilea pH Balance Toner :

 

Berikut ini merupakan beberapa komposisi dari Melilea pH Balance Toner yaitu, antara lain sebagai berikut :

  • Witch Hazel, memiliki kandungan asam galat dan tannin yang bersifat anti inflamasi. Witch hazel memiliki kandungan anti oksidan kuat yang dapat mengurangi efek radikal bebas dan membantu mencegah peradangan. Beberapa penelitian menunjukan bahwa witch hazel cocok untuk jenis kulit sensitive. Dalam suatu penelitian, wiich hazel dapat membantu megurangi eritema hingga 27%.  Sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 40 peserta bahwa witch hazel efektif dalam mengurangi peradangan kulit dan mengatasi eritema. Penelitian lain juga menyeutkan bahwa witch hazel sangat baik untuk jenis kulit sensitive atau teriritasi. Sifat anti inflamasinya yang kuat juga dapat membantu menghilangkan jerawat. Witch hazel bekerja dengan membantu mengecilkan pori pori, menenagkan kulit dan meredakan peradangan. Witch hazel juga berguna untuk membantu mencegah bakteri penyebab jerawat (P Acnes). Witch hazel banyak mengandung tannin yang memiliki sifat anti oksidan kuat yang dapat membantu melindungi kulit anda dari kerusakan. Beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa tannin juga berperan dalam emncegah zat penyebab peradangan. Studi tabung juga membuktikan bawa witch hazel dapat membantu mengurangi radikal bebas berbahaya dan mencegah pertumbuhan sel kanker kulit. Sebuah penelitian yang di lakukan di Universitas Kinsingtong di London membuktikan bahwa the putih dapat memelihara sel sel kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh hydrogen peroksida.
  • Teh Putih, memiliki sifat anti septik dan anti oksidan yang dapat membantu meratakan warna kulit. The puti kaya akan anti oksidan yang membantu menangkal radikal bebas yang dapat mengakibatkan munculnya tanda tanda penuaan dini termasuk pigentasi dan keriput. Sifat anti oksidan tersebut juga dapat membantu mengurangi kulit kemerahan dan peradangan yang di sebabkan oleh penyakit kulit seperti eksim dan sebagainya. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2005 oleh Pastore Formulations membuktikan bawa the putih  bagus di gunakan untuk orang yang menderita penyakit kulit seperti rosacea dan psoriasis. Kandungan epigallocatechin gallate yang terdapat di dalam the putih dapat membantu menghasilkan sel sel baru di epidermis.  The putih memiliki kandungan fenol yang tinggi, hal ini berfungsi untuk memperkuat kolagen dan elastin yang membuat kulit menjadi lebih halus. Ahli nutrisi dari Bangalore, Dr. Anju Sood mengatakan bahwa “the putih memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi yang dapat memelihara tubuh dari radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan oksidatif.”, the putih memiliki kandungan anti bakteri dan anti penuaan yang tinggi, sehingga dapat membantu mencegah keriputdan tanda tanda penuaan lainnya.
  • Delima, kaya akan nutrisi dan anti oksidan yang berfungsi utnuk meremajakan kesehatan kulit anda. Buah delima kaya akan flavonoid dan proanthocyanidins yang merupakan sumber vitamin C dan anti oksidan. Nutrisi tersebut membantu mengatasi masalah kulit seperti garis halus, keriput, noda, jerawat, peradangan dan lain sebagainya. Vitamin C jga memiliki sifat anti mikroba yang membantu melindungi kulit dari berbagai mikroba berbahaya. Sifat anti oksidan nya membantu memberikan perlindungan alami terhadap sinar ultra violet (UV). Delima memiliki kemampuan untuk membantu menyingkirkan sel sel kulit yang sudah mata dan digantikan dengan yang baru. Delima memelihara kulit wajah dengan cara membantu mengurangi tanda tanda penuaan kulit yang di sebabkan oleh kerusakan dan paparan sinar matahari langsung, seperti keriput dan garis halus. Delima memiliki kemampuan untuk meningkatkan kadar kolagen dan elastin dalam tubuh, sehingga wajah terlihat lebih awet muda. Dengan struktur molekul yang kecil, memungkinkan delima untuk membersihkan kulit hingga ke pori pori. Delima juga bagus untuk jenis kulit kering, karena deliam memiliki kandungan punicic, asam lemak omega 5 yang membantu menghidrasi dan memelihara kelembaban kulit.
  • Chamomile, merupakan herbal yang dapat mengatasi iritasi pada kulit dengan cara mengurangi efek radikal bebas akibat paparan sinar matahari langsung (sinar ultraviolet). Bunga berwarna putih ini juga memiliki sifat anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan anti septik yang kuat sehingga akan membantu dalam merawat kesehatan kulit anda. Chamomile memiliki kandungan minyak essensial dan anti oksidan yang cukup tinggi sehingga efektif dalam mengatasi jerawat. Sifat anti inflamasi yang terdapat dalam bunga ini bagus untuk jenis kulit sensitive. Chamomile memiliki kegunaan untuk memberikan kulit yang lebih putih, cerah dan lembab. Sifat anti oksidan nya juga dapat mencegah tanda tanda penuaan dan mengurangi lingkaran di bawah mata (kantung mata).  Chamomile memang di kenal sebagai herba yang efektif dalam memelihara kesehatan kulit wajah.
  • Rosemarry, memiliki fungsi sebagai astringent alami bagi tubuh. Rosemary merupakan sumber fenolik yang bersifat anti oksidan, anti oksidan ini memiliki kemampuan untuk menghambat peroksidasi lipid dari membrane sel dan aktivitas anti radikal. Rosemary memiliki sifat ant inflamasi yang berguna dalam pembentukan prostaglandin. Rosemary juga sering di rekomendasikan untuk jenis kulit sensitive dan berminyak. Rosemary memiliki kandungan pinene, canfene dan cynene dengan konsentrasi tinggi yang memberikan sifat anti septik yang kuat. Di dalam rosemary terdapat phyto polyphenol alami atau yang disebut dengan carnosol, zat ini merupakan komponen structural yang memiliki banyak manfaat untuk memelihara kesehatan kulit. Zat tersebut berperan sebagai anti oksidan kuat yang membantu mencegah kerusakan pada kulit.. carnosol juga menderegulasi jalur inflamasi saat kulit terinfeksi. Hal itu membantu pertumbuhan sel dan meningkatkan proses regenerasi sel, sehingga kulit terlihat lebih muda. Komposisi kiia pada rosemary membantu mencegah pertumbuhan mikroorganisme berbahaya seperti jamur dan virus. Rosemary berperan penting dalam pencegahan infeksi terutama jerawat. Penelitian yang di lakukan oleh ILIA menunjukan bahwa rosemary memiliki sifat anti bakteri yang efektif dalam menghilangkan jerawat. Sifat anti inflamasinya juga efektif dalam mengatasi peradangan pada kulit. Hal ini membuktikan bahwa rosemary efektif dalam meningkatkan kesehatan kullit.

 

Cara menggunakan pH Balance Toner:

 

Berikut ini merupakan urutan cara penggunaan Melilea pH Balance Toner yaitu, antara lain sebagai berikut :

  • Semprotkan pada wajah dengan jarak -+ 20 cm dari wajah semprotkan sbanyak 3 kali, yaitu pada bagian pipi kanan, bagian pipi kiri, serta pada bagian tengah wajah (dengan mata tertutup, tetapi apabila terkena mata tidak akan membuatnya terasa perih sebab tidak mengandung alcohol).
  • Setelah itu oleskan secara merata pada wajah.
  • Setelah itu di tepuk tepuk dengan lembut sampai mengering.

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp