Melilea Skin Revitalizer

Kategori: MELILEA | 131 Kali Dilihat
Melilea Skin Revitalizer Reviewed by Sehat Alami on . This Is Article About Melilea Skin Revitalizer

Melilea Skin Revitalizer (dulu revitalizing cream) merupakan salah satu cream perawatan kulit yang istimewa serta terbuat dai ekstrak ginkgo (ginkgo biloba), ekstrak chamomile (matria caria chamomilla), ekstrak angelica (sinesis radix) serta tumbuhan tumbuhan alami lainnya, memberikan gizi yang melimpah, melembabkan kulit, serta meningkatkan pemulihan sel sel sehingga kulit menjadi lembut… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 154.000
Order via SMS

083874597474

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 10164
Stok Tersedia
0.2 Kg
23-01-2020
Detail Produk "Melilea Skin Revitalizer"

Melilea Skin Revitalizer (dulu revitalizing cream) merupakan salah satu cream perawatan kulit yang istimewa serta terbuat dai ekstrak ginkgo (ginkgo biloba), ekstrak chamomile (matria caria chamomilla), ekstrak angelica (sinesis radix) serta tumbuhan tumbuhan alami lainnya, memberikan gizi yang melimpah, melembabkan kulit, serta meningkatkan pemulihan sel sel sehingga kulit menjadi lembut seperti sutera. Selain itu Melilea Skin Revitalizer juga mengandung bahan special pelindung sinar matahari sehingga juga dapat dipakai sebagai pelndung dari paparan sinar matahari sekaligus dapat memebuat kulit menjadi semakin lembab.

Komposisi Melilea Skin Revitalizer Cream :

  • Angelica, sering dijadikan sebagai pembersih wajah yang efektif. Tanaman ini dapat membuat wajah terlihat jauh lebih lembut, jelas dan sehat. Angelica juga efektif dalam meredakan peradangan dan mengatasi masalah kulit seperti eksim dan lain sebagainya. Sifat anti inflamasi pada angelica dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dan menyamarkan bekasnya.
  • Chamomile, merupakan herbal yang dapat mengatasi iritasi pada kulit dengan cara mengurangi efek radikal bebas akibat paparan sinar matahari langsung (sinar ultraviolet). Bunga berwarna putih ini juga memiliki sifat anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan anti septik yang kuat sehingga akan membantu dalam merawat kesehatan kulit anda. Chamomile memiliki kandungan minyak essensial dan anti oksidan yang cukup tinggi sehingga efektif dalam mengatasi jerawat. Sifat anti inflamasi yang terdapat dalam bunga ini bagus untuk jenis kulit sensitive. Chamomile memiliki kegunaan untuk memberikan kulit yang lebih putih, cerah dan lembab. Sifat anti oksidan nya juga dapat mencegah tanda tanda penuaan dan mengurangi lingkaran di bawah mata (kantung mata).  Chamomile memang di kenal sebagai herba yang efektif dalam memelihara kesehatan kulit wajah.
  • Ginko Biloba, dikenal sebagai herba dengan sifat anti aging yang kuat. Ginko bioba memiliki kemampuan untuk mengecilkan pori pori dan menjaganya agar tetap bersih. Sifat anti bakteri yang terdapat pada ginko biloba berfungsi untuk melindungi kulit serta mengurangi munculnya bitnik bitnik hitam. Ginko biloba banyak di gunakan dalam dunia kecantikan, manfaatnya yang kian melimpah membuat herba ini kian popular. Ginko biloba kaya akan polifenol dan flavonoid yang merupakan senyawa anti oksidan berfungsi untuk melawan radikal bebas. Hal ini akan membantu mengurangi tingkat stress  oksidatif, menghidrasi kulit dan mencegah munculnya tanda tanda penuaan. Ginko biloba sering di olah menjadi skin care ataupun kosmetik. Hal ini karena ginko bilba memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit, terutama kulit wajah. Efek anti oksidan nya juga mampu membantu mencegah kanker kulit. Sebuah penelitian yang dilakukan di perancis pada tahun 2010 menunjukan bahwa ginko biloba efektif dalam meningkatkan kehalusan dan ke elastisisan kulit. Hal ini makin menunjkan bahwa ginko biloba memnag herbal yang sanagt bagus untuk kesehatan wajah.
  • Minyak Essensial Mawar, merupakan herbal yang popular dalam dunia kecantikan. Minyak bunga ini cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit normal, berminyak, sensitive maupun yang kering. Minyak essensial mawar memiliki kandungan anti oksidan, mineral dan vitamin yang melimpah. Sifat emolien nya sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Miyak mawar juga memiliki difat anti inflamasi yang dapat membantu mengatasi peradangan atau alergi. Minyak ini efektif dalam memperbaiki tekstur kulit dan mengata berbagai macam jenis penyakit kulit seperti psoriasis, dermatitis atopic dan lain sebagainya. Kandungan vitamin C dan protein yang tinggi juga membantu memelihara kulit agar tetap lembab dan lembut.Minyak essensial mawar memiliki kandungan vitamin A yang dapat membantu menghilangkan garis garis kulit dan tanda tanda penuaan lainnya. Minyak ini terbukti efektif dalam menghambat pigmentasi. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2010 menunjukan bahwa minyak essensial mawar memiliki aktivitas bakterisida terkuat dibandingkan dengan 10 minyak lainnya. Minyak essensial mawar juga mmeiliki kemampuan utnuk menghilnagkan bakteri P Acnes (bakteri penyebab jerawat). Sifat anti inflamasi dan anti oksidan yang kuat  membantu melawan radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan pada kulit. Radikal bebas juga dapat menyebabkan keruskaan pada jaringan kulit yang menyebabkan keriput dan dehidrasi kulit.
  • Minyak essensial lavender, memiliki sifat anti ajmur yang dapat membantu mengurangi peradangan sehingga efektif dalam mencegah eksim dan psoriasis. Sifat anti peradangan ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Dengan sifat anti oksidan yang kuat, minyak lavender efektif dalam melawan radikal bebas yang mengakibatkan tanda tanda penuaan.  Kandungan beta-caryophyllene dalam minyak ini juga berperan sebagai anti inflamasi alami. Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun 2016, minyak Essensial lavender terbukti efektif dalam membantu meningkatkan penyembuhan jaringan kulit. Minyak lavender memiliki kemampuan utnuk melembabkan kulit serta bersifat non komedogenik. Sifat anti bakterinya juga efektif dalam membunuh bakter penyebab jerawat (p acnes).Minyak ini juga efektif dalam mendetokdifikasi kulit dari kotoran berbahaya. Orang Yunani kuno  menggunakan minyak essensial lavender utnuk membersihkan luka sekaligus mengobatinya. Hal ini karena minyak essensial lavender memiliki sifat anti septik yang dapat membantu mencegah infeksi lebih lanjut pada luka. Minyak lavender merupakan sumber anti oksidan dan phytochemical yang berfungsi untuk menghilangkan tanda tanda penuaan. Anti oksidan berperan dalam melawan kerusakan akibat rasikal bebas (yang terjadi akibat paparan sinar ultra violet / UV dan asap polusi. Minyak ini juga cukup terkenal dalam dunia kecantikan karena manfaatnya untuk meningkakan kesehatan kulit.
  • Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada miyak essensial lavender berfungsi untuk membantu agar kulit terlihat lebih putih dan cerah alami, sehingga anda lebih percaya diri saat menjalani aktivitas sehari hari. Minyak essensial lavender ini juga sering dijadikan sebagai scrub, karena kemampuannya dalam membersihkat kulit wajah hingga ke pori pori.

 

Cara Menggunakan Skin Revitalizer Cream:

  • Skin Revitalizer Cream dipakai sesudah menggunakan pH Balance Toner.
  • Letakan pada ujung jari.
  • Setelah itu oleskan Skin Revitalizer Cream ada 5-6 titik pada wajah antara lain bagian dagu, hidung, kening, pipi kanan, pipi kiri, juga dapat di oleskan pada bagian leher.
  • Usapkan secara merata mulai dari bagian dagu di iringi pijatan ringan memutar dari bawah ke atas 3-5 kali,hingga naik sampai pada ujung bawah telinga.
  • Setelah itu untuk bagian yang lain usapkan secara merata mulai dari bagian tengah ke samping (kening, pipi, hidung).
  • Untuk begian leher di usapkan secara merata dengan arah ke atas.
  • Bagi yang memiliki kulit yang sensitive (kulit yang ke merah merahan apabila terkena paparan sinar matahari) tidak disarankan untuk menggunakan Skin Revitalizer Cream terlebih dahulu, tunggu sampai kondisi kulit menjadi normal kembali.
  • Skin Revitalizer Cream juga dapat dijadikan obat untuk mengatasi luka bakar, tergores, serta sariawan di mulut (skin Revitalize Cream aman apbila termakan)

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp