Melilea PH Balance Toner

Rp295.000

Komposisi Melilea pH Balance Toner :
  • Witch Hazelida.
  • Teh Putih
  • Delima
  • Chamomile
  • Rosemarry
Cara menggunakan pH Balance Toner:
  • Semprotkan pada wajah dengan jarak -+ 20 cm dari wajah semprotkan sbanyak 3 kali, yaitu pada bagian pipi kanan, bagian pipi kiri, serta pada bagian tengah wajah (dengan mata tertutup, tetapi apabila terkena mata tidak akan membuatnya terasa perih sebab tidak mengandung alcohol).
  • Setelah itu oleskan secara merata pada wajah.
  • Setelah itu di tepuk tepuk dengan lembut sampai mengering.
Kategori:

Deskripsi

Melilea pH Balance Toner di buat khusus untuk meningkatkan kelembaban dan menyeimbangkan pH kulit dengan formula bebas alkohol dan sodium PCA. Melilea pH Balance Toner ternuat dari bahan bahan alami seperti rosemary, chamomile, delima, teh putih dan witvh hazel yang kaya akan nutrisi untuk kesehatan kulit wajah.

kandungan chamomile pada Melilea pH Balance Toner memberikan sifat anti inflamasi yang sangat cocok untuk jenis kulit berminyak dan sensitif karena dapat membantu mengurangi peradangan. selain anti inflamasi, chamomile pada Melilea pH Balance Toner juga memiliki sifat anti bakteri, anti septik dan anti oksidan. dengan sifat sifat tersebut, chamomile dapat membantu mengatasi luka ringan, kerusakan kulit akibat sinar matahari, menghilangkan jerawat, menyamarkan tanda tanda penuaan, melembabkan dan mencerahkan kulit serta Meningkatkan penetrasi dan efektivitas topikal perawatan kulit lainnya.

selain chamomile, Melilea pH Balance Toner juga memiliki kandungan rosemary yang kaya akan anti oksidan. kandungan tersebut memberikan efek untuk mencegah tanda tanda penuaan pada kulit. rosemary juga memiliki kandungan asam rosmarinic yang efektif untuk mengatasi jerawat dan penyakit eksim. seorang terapis nutrisi dari klink Light Pulse de London, Lisa Borg menyatakan bahwa rosemarry memiliki sifat antioksidan yang tinggi, dengan peringkat ORAC 11.070, rosemarry memiliki tingkat yang sama dengan Goji berry. pendiri Berkshire Aesthetics, sebuah klinik kecantikan di Inggris, Dr. Selena Langdon menyatakan bahwa selain anti oksidan, rosemarry juga memiliki sifat antimikroba, anti-inflamasi, dan antijamur.

Dr. Langdon juga mengungkapkan bahwa ” sifat antioksidan dan antibakteri pada rosemary membuatnya sangat cocok untuk mengatasi jerawat. Sifat anti inflamasi dari rosemary juga bisa membantu mengurangi pembengkakan pada kulit.

pendiri klinik kecantikan lainnya, Illuminate Clinic, Dr. Shopie Shotter juga menjelaskan bahwa asam rosmarinic adalah komponen terbesar dari ekstrak daun rosemary yang dapat memberikan efek menenangkan pada kulit yang dapat berguna serta mengatasi berbagai penyakit kulit, termasuk eksim dan alergi kulit.

Informasi Tambahan

Berat 0.3 kg