Melilea Susu Kedelai

Rp78.000

KANDUNGAN PADA MELILEA SUSU KEDELAI
  • SAPONIN KEDELAI
  • LESITIN KEDELAI
  • ISOFLAVON KEDELAI
  • PROTEIN KEDELAI
KEUNGGULAN MELILEA SUSU KEDELAI

A. Harum Dan Memiliki Rasa Yang Enak
B. Teknologi Poduksi Yang Sangat Canggih
C. Dibuat Dengan Cara Alami Dan Memiliki Nilai Gizi yang melimpah
D. Pemilihan Barang Yang Memiliki Kualitas Tinggi, unggul, dan baik

Kategori:

Deskripsi

Susu Kedelai Melilea merupakan minuman bubuk yang berbahan utama kacang kedelai unggulan dengan non rekayasa genetika. di produksi menggunakan teknologi modern dan higenis, Susu Kedelai Melilea menjanjikan rasa yang lezat dan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. susu kedelai merupakan minuman yang sudah dikonsumsi sejak puluhan tahun yang lalu dan dipercaya sebagai herbal alami untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Susu Kedelai Melilea terbuat dari kacang kedelai berkualitas tinggi yang tumbuh di daerah tanah hitam provinsi Heilongjiang, China, daerah yang terkenal akan kesuburan tanahnya serta lingkungan yang bebas polusi.

Susu Kedelai Melilea sangat cocok untuk dijadikan sebagai pengganti susu hewani, daging merah, seafood ataupun makanan berlemak lainnya. Susu Kedelai Melilea sangat tinggi akan kandungan nutrisi seperti protein nabati, bahkan Susu Kedelai Melilea juga mengandung 8 asam amino yang di kenal sangat baik untuk memeilhara kesehatan tubuh. Melilea juga di produksi sesuai dengan standar GMP dan HCCP.

Susu Kedelai Melilea memiliki kandungan 36% protein, serat, vitamin c, asam folat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, thiamon, isoflavon, lesitin dan saponin kedelai. dengan perpaduan nutrisi nutrisi tersebut, Susu Kedelai Melilea memiliki segudang manfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit. sebuah penelitian yang di lakukan oleh Cambridge University pada tahun 2015 menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi susu kedelai secara signifikan dapat membantu mengurangi kadar kolesterol total, trigliserida, dan kolesterol low density lipoprotein (LDL) di arteri. penelitian lain yang dilakukan dalam jurnal molecules pada tahun 2019 menyatakan bahwa isoflavon pada kedelai sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

jurnal Nutrients juga pernah melakukan penelitian pada tahun 2016 dan menyatakan bahwa isoflavon yang terdapat di dalam kedelai juga dapat membantu mengurangi risiko kanke, termasuk kanker prostat dan kanker payudara . jurnal Nutrients kemudian melakukan penelitian lagi pada tahun 2019 yang mengungkapkan bahwa  isoflavon pada kedelai juga dapat membantu mengurangi risiko diabetes dan membantu menguatkan struktur tulang. kandungan isoflavon dalam kedelai memang di kenal sebagai estrogen nabati almi serta memiliki sifat anti oksidan yang tinggi.

Menurut Journal of American Dietetic Association, zat besi dan seng merupakan dua mineral yang dapat ditemukan di dalam kedelai. Kedua komponen tersebut sangat penting untuk membantu proses produksi sel darah merah. Menurut para ahli kesehatan.. Dengan peningkatan sel darah merah, tubuh Anda akan melakukan aktivitas metabolisme secara maksimal. selain itu, karena kaya akan asam folat dan vitamin B kompleks, Susu Kedelai Melilea juga tetap aman di konsumsi untuk ibu hamil dan anak anak. Asam lemak omega 3 pada Susu Kedelai Melilea juga dapat meningkatkan sifat anti inflamasi sertamemainkan peran penting dalam memelihara kesehatan kesehatan otak dan mata

Informasi Tambahan

Berat 0.5 kg