Melilea Soothing Milk Cleanser

Kategori: MELILEA | 116 Kali Dilihat
Melilea Soothing Milk Cleanser Reviewed by Sehat Alami on . This Is Article About Melilea Soothing Milk Cleanser

Melilla Soothing Milk Cleanser adalah pembersih yang mengandung aloe vera (ildah buaya), minyak wijen, ekstrak teh hijau (green tea), vitamin C dan E, chamomile (matric aria chamomila), safflower oil (carthamus tinctorius), eucalyptus (eukalptus), german oak, hibiscus syriacus, hazelnut oil, pomelo oil, orange flower oil, dan lain sebagainya. Melilea Soothing Milkā€¦ Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 220.000
Order via SMS

083874597474

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 10151
Stok Tersedia
0.2 Kg
26-01-2020
Detail Produk "Melilea Soothing Milk Cleanser"

Melilla Soothing Milk Cleanser adalah pembersih yang mengandung aloe vera (ildah buaya), minyak wijen, ekstrak teh hijau (green tea), vitamin C dan E, chamomile (matric aria chamomila), safflower oil (carthamus tinctorius), eucalyptus (eukalptus), german oak, hibiscus syriacus, hazelnut oil, pomelo oil, orange flower oil, dan lain sebagainya. Melilea Soothing Milk Cleanser berguna untuk menghilangkan debu dan sisa make up pada wajah, melembutkan dan membersihkan kulit.

Komposisi Melilea Soothing Milk Cleanser

  • Chamomile
    merupakan herbal yang dapat mengatasi iritasi pada kulit dengan cara mengurangi efek radikal bebas. Bunga berwarna putih ini juga memiliki sifat anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan anti septik yang kuat sehingga akan membantu dalam merawat kesehatan kulit anda. Chamomile memiliki kandungan minyak essensial dan anti oksidan yang cukup tinggi sehingga efektif dalam mengatasi jerawat. Sifat anti inflamasi yang terdapat dalam bunga ini bagus untuk jenis kulit sensitive. Chamomile memiliki kegunaan untuk memberikan kulit yang lebih putih, cerah dan lembab. Sifat anti oksidan nya juga dapat mencegah tanda tanda penuaan dan mengurangi lingkaran di bawah mata (kantung mata).
  • Teh hijau
    memiliki kandungan enam jenis katekin, polifenol, epigallocatechin gallate dan epicatechin gallate yang meningkatkan sifat anti oksidan. Sifat anti oksidan ini akan membantu memperbaiki kerusakan DNA yang di akibatkan oleh sinar ultra violet (UV), hal ini akan mencegah terjadinya kanker kulit. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2003 menyebutkan bahwa kandungan anti oksidan yang terdapat di dalam teh hijau memiliki kemampuan untuk meremajakan sel kulit yang hamper mati, sehingga akan terhindar dari penuaan dini. Vitamin B2 pada teh hijau juga akan meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh, sehingga kulit wjah akan terasa lebih kencang.
  • Minyak Kemiri
    mengandung vitamin E dan asam lemak yang tinggi sehingga dapat membantu menghidrasi kulit. Selain dapat menghidrasi kulit, vitamin E yang terdapat pada minyak kemiri juga berguna utnuk membuat kulit terlihat lebih kencang dan kenyal serta meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh. Minyak ini juga mengandung tannin yang berperan sebagai anti oksidan dan mengatasi kulit yang berminyak serta mengecilkan pori pori. Jika di padukan, vitamin E dana anti oksidan akan membantu mengurangi garis halus pada wajah secara efektif serta mencegah terjadinya hiper pigmentasi. Minyak kemiri juga bermanfaat untuk kulit yang rusak, karena minyak ini memiliki kandungan vitamin E, pitosterol, dan asam stearat yang tinggi, sehingga akan membantu melembabkan kulit.
  • Kembang sepatu
    merupakan bunga dengan sifat anti penuaan yang paling kuat. Kembang ini memiliki kemampuan untuk mengurangi jumlah enzim elastase yang mengurangi ke elastisisan kulit. Kandungan asam sitrat dan asam malat yang terdapat di dalam bunga sepatu ini juga akan membantu mempercepat pergantian sel sehingga akan membantu meratakan warna kulit. Herba ini memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mengatasi radang kulit, sehingga sangat cocok digunakan untuk jenis kulit sensitive. Kandungan saponin yang ada di dalamnya juga membantu membersihkan kulit wjah hingga ke pori pori.
  • Minyak Bunga Jeruk
    merupakan sumber vitamin C yang bermanfaat untuk mengurangi flek hitam dan noda. Minyak bunga jeruk ini juga bermanfaat untuk melawan radikal bebas guna mencegah penuaan dini. Sifat anti bakteri yang di miliki minyak ini juga berguna untuk menghilangkan jerawat. Kandungan vitamin nya juga dapat membantu meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh sehingga menjaga kulit agar tetap kencang. Selain itu, minyak bunga jeruk juga bermanfaat untuk mengurangi minyak pada wajah dan bersifat anti septik. Sifat anti baketrinya juga dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri P Acnes yang menyebabkan jerawat. Minyak bunga jeruk memiliki sifat anti jamur, anti virus, anti inflamasi, anti oksidan, dan anlgesik yang kuat sehingga dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit wajah.
  • Vitamin C
    dapat membantu memudarkan pigmentasi dan membuat kulit menjadi lebih halus. Hal ini akan membuat kulit terlihat lebih muda. Vitamin C juga dapat mengilangkan kantung mata serta meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit menjadi semakin kencang. Sifat anti oksidan nya juga dapat membantu melawan radikal bebas sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Vitamin C juga terbukti efektif dalam proses penyembuhan luka. Kandungan anti oksidannya yang tinggi juga membantu merawat kulit agar tetap cerah dan bercahaya.
  • Vitamin E
    biasanya di gunakan sebagai krim malam, hal ini karena vitamin berfungsi sebagai anti penuaan yang efektif. Vitamin E juga di kenal sebagai pelembab kulit yang baik sehingga bagus untuk jenis kulit kering. Berdasarkan penelitian, vitamin E efektif dalam proses penyembuhan luka serta menyamarkan bekas luka tersebut. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2013 menunjukan bahwa vitamin E dapat membantu mencegah kanker kulit dan eksim dengan kandungan anti oksidannya yang tinggi. Sifat anti infeksinya juga dapat membantu mengatasi gatal gatal akibat alergi. Vitamin E dapat membantu agar kulit terlihat lebih muda dengan menghilangkan garis garis halus dan keriput sehingga anda tetap percaay diri dalam beraktivitas sehari har.
  • Aloe vera
    memiliki kandungan polisakarida yang berguna untuk memperbaiki sel sel kulit mati. Lidah buaya memiliki kandungan carboxypeptidase yang berguna untuk meredakan nyeri. Kandungan acemannan yang terdapat di dalam lidah buaya juga berfungsi untuk meredakan peradangan. Kandungan air yang tinggi pada lidah buaya juga bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban kulit dan menghaluskan kulit. Seorang dokter dari new York menyebutkan bahwa lidah buaya dapat meningkatkan produksi kolagen dan serat elastin dalam tubuh yang membuat kulit menjadi lebih kencang dan elastis. Kandungan seng yang ada di dalamnya juga berfungsi untuk mengecilkan pori pori sehingga mencegah timbulnya jerawat. Aloe vera juga mampu melawan radikal bebas dengan sifat anti oksidannya dan kandungan vitamin E dan C. hal ini juga membuat kulit lebih terjaga dari paparan sinar matahari langsung. Aloe vera juga dikenal dengan herba yang efektif dalam merawat kesehatna kulit agar tetap optimal.

Cara Menggunakan Melilea Soothing Milk Cleanser

  • Basahi wajah dengan air dingin atau hangat
  • Teteskan Melilea Soothing Milk Cleanser secukupnya pada jari tangan
  • Oleskan pada 5-6 titik pada wajah yaitu bagian pipi kiri dan pipi kanan, kening, hidung, dagu dan bisa juga pada bagian leher.
  • Usapkan mulai dari bagian dagu di iringi dengan pijatan lembutmemutar dari bawah ke atas 3-5 kali, sampai pada ujung bawah telnga.
  • Setelah itu untk bagian lainnya usapkan secara merata dari bagian tengah ke samping (pipi, hidung, dahi).
  • Untuk bagian leher di usapkan dengan arah ke atas
  • Bilas wajah dengan cara mengusapkan air hangat atau spons yang lembut setelah itu keringkan menggunakan handuk atau tisu wajah yang lembut.

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp